Casino promotions

PREDIKSI BABAK Top rated 3. NONTON SAMPE TERAKHIR





Ternyata, Grand Finalis dengan komposisi juara Cewek dan cewek, baru terjadi 1x.

Comply with me on IG : @duniamanji
Http://www.instagram.com/duniamanji

resource

41 comments

  1. Wah ternyata benar prediksi di detik terakhir.. 😄

    Reply
  2. Jiwa penonton bola

    Reply
  3. Cuma mau liat ghea

    Reply
  4. Manji gmn hasil grand final? Ga yakin abdul juara ke 2.manurut manji gmn?

    Reply
  5. Ghea falsetonya dapet banget

    Reply
  6. hadeuuuhhh bener woyy maria abdul joan seperti di 6:13

    Reply
  7. Bner lg manji prediksi finalis'y (cowok,cewek),, semua peserta berkualitas tp beda kelas (karakter),jd juara 1 ga menentukan kesuksesan biasa'y yg juara 2 kebawah yg lbh sukses (lewat karya&aura bintang'y)

    Reply
  8. Yahhhh salah bang…. Yang juara maria

    Reply
  9. siapa yg kesini bahwa prediksi Anji benar, bahwa Maria yg juara 1. 😂😂😂

    Reply
  10. Jujur gue fans Maria dari awal banget… tapi semakin kesini dan paling jelasnya road to grand final kemarin, kok rada nggak srek… entahlah kadang yg nyanyinya enak di dengar dan lebih dalem rasanya jauh lebih bikin jatuh cinta + merinding disko daripada yg tehnikal banget…
    Tapi keinginan gue sih biar Maria aja yg juara 1, biar Abdul bebas bermusik tanpa banyak terikat kontrak ini itu, dr Idol… Abdul cukup dapat produser yg cocok, lagu apa aja dienakin sm dia… gak sabar nungguuu karya Abdul!

    Reply
  11. Keren ey bnr jg y

    Reply
  12. Ni orag jenius top dah bedasarkan fakta dan analisa
    Anji klo mnurut gw lu uda smart ga setiap org berfikir kesitu

    Reply
  13. Acam mamak2 ya, dukung anaknya sendiri, ngrumpi hahahahaha,, malu dong,,artis macam apa kau sok tau,,

    Reply
  14. udah bisa nih kayaknya si Anji nebak nomor togel,,,tolong donk Nji, berapa bakal keluar nih, lagi banyak utang nih, biar bayar utang kalau kena !!, atau ck 1 angka aja Nji !!!
    #nabi2palsu#

    Reply
  15. Mas panji pake insting bgt nih, komsep law of attraction mas?

    Juara.1 Maria
    Juara2. Abdul

    Reply
  16. Bikin ajang yg lebih ok kalau bisa !!

    Reply
  17. Nyesel gw nonton ini

    Reply
  18. Benar yah: cowok dan cewek. Abdul dan Maria 😎

    Reply
  19. Pokoknya ayu the best lah..
    Dukung ya gk nge hate yang lain 😄😄

    Reply
  20. Bener lg klo grand finalnya cewek dan cowok pas detik2 terakhir

    Reply
  21. Dan saya prediksi Maria juara satu tapi Abdul yang terus berkarir seperti Judika

    Reply
  22. Tahun depan anji langsung jadi juri indonesian idol aja deh

    Reply
  23. benerrrr cowok cewekkk

    Reply
  24. konspirasi iluminati wahyudi 666 detected 🤣

    Reply
  25. Good manji

    Reply
  26. bener lagi bang botak

    Reply
  27. Bener bang cwk cewek

    Reply
  28. dan ternyata benar (lagi)

    Reply
  29. Bener mas anji . tebakannya bener

    Reply
  30. Bener lagi bang prediksinya

    Reply
  31. mbah mijan lewat hahaha

    Reply
  32. Prediksi benarrrrr

    Reply
  33. dan ternyata bang anji bener lagi, hahaha 😂 GG nih bang Anji

    Reply
  34. Njir bener

    Reply
  35. keren.. mantap.. tepat terus 🙂

    Reply
  36. Bener lagi wkwkwkwkwkw parahhh

    Reply
  37. Luarrr biasaa bang,bener lg prediksi nya

    Reply
  38. Gotchaaaa tebakan yg bener lagi

    Reply
  39. Hasil analisisnya bener bang, cewek cowok

    Reply
  40. bener cewek cowok

    Reply
  41. Btw prediksinya diganti… Re-Edit… Kemarin prediksinya cewek-cewek kok… Hem Bisaan…

    Reply

Have your say